Pemkot Jaksel Persiapkan Lomba Hatinya PKK Nasional

KESRA
Terbit: Jul 06, 2017

NamePemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengadakan rapat mengenai Persiapan Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional, yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Adm. Jakarta Selatan, Blok A, Lt.2, Kamis (6/7). Dalam rapat ini, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Irmansyah, meminta kepada seluruh SKPD/UKPD terkait, agar saling bersinergi satu sama lain, demi memenangkan lomba tersebut.

"Yang kita pahami bahwa sebenarnya ada tahapan-tahapan yang diselenggarakan, dan kita sangat berharap karena ini tingkat nasional, maka provinsi lah seharusnya yang lebih banyak memberikan support. Tidak hanya catatan-catatan, tapi juga dukungan-dukungan yang lain," ujarnya.

Irmansyah ingin Jakarta Selatan, terutama bagi TP PKK Kelurahan Kebayoran Lama selaku peserta lomba, bisa mendapatkan yang terbaik, sehingga apa yang telah dikerjakan dan dilakukan oleh semua pihak yang membantu, dapat membuahkan hasil positif.

"Jadi ini merupakan rapat lanjutan, kita berharap sudah ada finalisasi, mana saja yang kurang dan perlu ditambahkan. Kita sama-sama cari solusinya," ujarnya. Sementara itu, Wakil Ketua 1 TP PKK Jakarta Selatan, Irma Irmansyah, meminta kepada seluruh Kader PKK, untuk dapat mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk perlombaan tersebut.

"Jadi persiapkan spot-spot nya, seperti paparan kegiatan-kegiatan, LORGA (Lorong Tanaman Obat Keluarga), rumah sehat, menu sehat, serta inovasi-inovasi yang ada di Kelurahan Kebayoran Lama Selatan," tandasnya.

Seperti diketahui, dalam lomba ini, Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengirimkan TP PKK Kelurahan Kebayoran Lama untuk bersaing menjadi juara. TP PKK Kelurahan Kebayoran Lama, dinilai telah memenuhi berbagai persyaratan untuk turut serta dalam lomba tersebut. (KIP JS)