Kurniadi Tandatangani Kewajiban Pemegang SIPPT/IPPT

PEMERINTAHAN
Terbit: Jul 12, 2017

NameWali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, mewakili Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melakukan penandatanganan serah terima kewajiban pemenuhan sarana dan prasarana serta utilitas umum dan pemegang SIPPT/IPPT, dari PT Danayasa Arthatama Tbk, Rabu (12/7). "Kewajiban fasos fasum yang diserahkan berdasarkan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan PT. Danayasa Arthatama Tbk," ujar Kurniadi.

Dalam penandatanganan serah terima kewajiban yang berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Blok A, Lt.2, Kantor Wali Kota Adm. Jakarta Selatan ini, PT Danayasa Arthatama Tbk menyelesaikan kewajiban tanggal 4 Juli 2004, yaitu drainase bawah tanah Sudirman dengan panjang 99,3 m2, lebar 4,5 m2, tinggi 6,4 m2, serta penampang basah yang berukuran 3x5 m2.

Selain itu, PT Danayasa Arthatama Tbk juga menyelesaikan kewajiban lainnya yakni membuat Jembatan Penyeberangan orang (JPO) dengan ukuran panjang 25,5 m2, lebar 2,4 m2, dan tinggi 5,5 m2.

Tidak hanya menyelesaikan kewajiban, pada kesempatan yang sama, PT Danayasa Arthatama Tbk juga menyerahkan bantuan donasi Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS), kepada Bazis Kota Adm. Jakarta Selatan sebesar Rp 25 juta, yang diterima langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan. (KIP JS)