Kurniadi : Silaturahmi Dapat Memanjangkan Umur

PEMERINTAHAN
Terbit: Jul 14, 2017

NameWali Kota Administrasi Jakarta Selatan Tri Kurniadi, menghadiri acara halal bihalal Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Kantor Sudin Pendidikan Wilayah II Blok A, Lt.8, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (14/7).  Kurniadi memberikan apresiasi, terhadap digelarnya acara ini.

"Silaturahmi tidak boleh putus karena dapat memanjangkan umur dan mudahkan rejeki,” ujarnya. Dalam kesempatan itu, Kurniadi juga mengucapkan terima kasih kepada Sudin Pendidikan II, yang telah mampu untuk menyelesaikan beragam tugas, seperti penerimaan siswa baru dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

"Mengucapkan terima kasih karena di Jakarta Selatan khususnya dan umumnya di DKI Jakarta, tidak ada gejolak dalam hal penerimaan murid atau siswa baru dan juga Ujian Nasional Berbasis Komputer berjalan lancar," tuturnya. 

Tri Kurniadi juga mengungkapkan, sistem yang digunakan dalam penerimaan sudah sangat baik, sehingga dalam penerimaan, para murid dapat memilih sekolah yang mereka inginkan apabila segala persyaratan telah terpenuhi. “Kalau kepindahan kita bantu, tapi namanya penerimaan baru tidak bisa karena sudah sistem,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga meminta bantuan dari Sudin Pendidikan II, untuk membantu proses kepindahan para siswa Bukit Duri, agar mereka tetap dapat melanjutkan pendidikan di tempat yang baru. "Saya mohon bantuan untuk pembinaannya, suksesnya pindahan dan fasilitas pendidikan anak sekolah Bukit Duri,” tutupnya. (KIP JS)