Ketua TP PKK DKI Kunjungi Kebayoran Lama Selatan

KESRA
Terbit: Jul 11, 2017

NameKetua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta Happy Farida Djarot Saiful Hidayat, bersama Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Irmansyah, Wakil Ketua PKK Jakarta Selatan, Irma Irmansyah, beserta rombongan terkait, mengunjungi lokasi Lomba Taman Hatinya PKK Tingkat Nasional, di Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (11/7).

Dalam kunjungan ini, Happy memantau secara langsung, kesiapan dari tempat yang akan menjadi penilaian dari para juri dalam Lomba Taman Hatinya PKK Tingkat Nasional, pada 17 Juli 2017 mendatang.

"Ada RPTRA Kampung Perigi yang diikutsertakan dalam perlombaan Hatinya PKK tingkat Nasional. Selain itu ada juga LORGA (Lorong Tanaman Obat Keluarga), Rumah Sehat, serta Kebun Bibit KWT Seruni di RW 07," kata Happy, Selasa (11/7).

Dalam peninjauannya, Happy mengapresiasi kinerja para pengurus, yang telah segenap hati mencurahkan tenaganya untuk ambil bagian dalam memajukan PKK wilayah Jakarta Selatan. "Jadi ini semua untuk ibu-ibu juga. Ada daur ulang sampah, pengembangan tanaman, hal ini juga sangat baik bagi kesehatan dan juga dapat menambah pemasukan di dalam keluarga," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Irmansyah mengungkapkan,  dalam perlombaan Taman Hatinya PKK Tingkat Nasional ini, kelurahan Kebayoran Lama Selatan berhasil masuk ke nominasi lima besar.

"Kami sangat senang karena ini masuk nominasi lima besar tingkat nasional.Tadi juga kami berikan masukan terkait penambahan tong-tong sampah di wilayah RW yang masuk nominasi ini, tapi secara keseluruhan ini sudah bagus," pungkasnya. (KIP JS)