BBJS Untuk Adipura 2017

PEMERINTAHAN
Terbit: Jul 16, 2017

NamePemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, menggelar kegiatan Bersih-Bersih Jakarta Selatan (BBJS), yang dilaksanakan di titik-titik wilayah Jakarta Selatan, Minggu (16/7). Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Jayadi dalam Apel BBJS di Halaman Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan mengatakan, selain sebagai kegiatan rutinitas, BBJS juga diharapkan dapat membantu Jakarta Selatan, dalam meraih Piala Adipura.

"Semoga kita mendapatkan apa yang kita idam-idamkan, yakni Adipura," ujarnya. Untuk itulah, Jayadi meminta kepada para koordinator BBJS di setiap kecamatan dan kelurahan, untuk dapat memantau kegiatan BBJS, agar dapat terselenggara dengan baik. "Jadi tolong dipantau, agar kegiatan ini dapat berlangsung secara maksimal," tuturnya.

Tidak itu saja, Jayadi juga berpesan kepada para koordinator, agar selalu mengingatkan masyarakat, untuk dapat menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. "Mudah-mudahan Jakarta Selatan semakin kinclong," pungkasnya.

Pada kesempatan BBJS ini, Jayadi juga meninjau RPTRA Kampung Perigi yang berlokasi di Jl. Nimun Raya Gg. Wakaf Kp. Perigi, RT.7/RW.10, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Didampingi oleh Camat Kebayoran Lama Sayid Ali, Sekretaris Camat Kebayoran Lama Habib Asy'ari, Kasudin KPKP Wachyuni, Lurah Kebayoran Lama Selatan serta instansi terkait, dirinya melakukan peninjauan tersebut untuk melihat kesiapan RPTRA Kampung Perigi, dalam keikutsertaannya di Lomba Taman Hatinya PKK Tingkat Nasional.

Selain itu, Jayadi juga meninjau LORGA (Lorong Tanaman Obat Keluarga), Bank Sampah Seruni, serta Kebun Bibit KWT Seruni, yang berada di wilayah RW 07, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan. (KIP JS)