Pemkot Jaksel Serah Terima SIPPT/IPPT

PEMBANGUNAN
Terbit: Jun 16, 2017

NamePemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, menandatangani Berita Acara Serah Terima Kewajiban Pemegang Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah/ Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT/IPPT), dari tiga perusahaan yang ada di wilayah Kota Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Penandatanganan yang berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Blok A.Lt.2 itu, disaksikan oleh instansi terkait di Lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Tiga perusahaan yakni PT. Puriampera Intipratama, PT. Prima Bangun Investama dan PT. Graha Lestari Cipta Kencana secara bergantian menyerahkan berita acara kepada Kurniadi yang langsung ditandatangani.

Tri Kurniadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih atas sumbangan/donasi untuk zakat, infaq dan shadaqah (ZIS) yang telah diberikan. "Memang tahun ini kita targetkan dana ZIS sebesar Rp 33,5 miliar, sebagian pemberi itu ya dari pengembang," kata Kurniadi.

Kurniadi juga mengatakan pihaknya akan mengejar para pengembang yang belum menyerahkan kewajibannya. "Kita mendadak jadi debt collector, berharap ke depan nya akan lebih banyak lagi pengembang yang menyerahkan kewajibannya," ungkapnya.

kegiatan penagihan kewajiban dari para pemegang SIPPT/IPPT ini memang merupakan salah satu kegiatan prioritas Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan masih banyaknya para pemegang SIPPT/IPPT yang belum menyerahkan kewajibannya. (KIP JS)