Hasil Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi DKI Jakarta

PENDIDIKAN
Terbit: May 19, 2017

NameHasil Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi DKI jakarta telah diumumkan. Dalam kegiatan yang berlangsung di Cibubur pada 15-18 Mei 2017 itu, satu nama putra dan putri dari Kota Administrasi Jakarta Selatan, sukses terpilih untuk mengikuti Paskibraka Tingkat Nasional.

Berdasarkan data yang dikirimkan Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan, nama Evan William yang merupakan siswa SMAN 8 Jakarta, Jl. Taman Bukit Duri, RT.2/RW.12, Bukit Duri, Tebet, Kota Jakarta Selatan, berhasil terpilih untuk mengikuti Paskibraka Tingkat Nasional di kategori putra.

Sementara untuk kategori putri, nama Ratu Sarah Lubis, siswi SMA Al Azhar Pusat 1 Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, RT.2/RW.1, Selong, Kota Jakarta Selatan, berhasil menjadi perwakilan untuk bergabung dengan Paskibraka lainnya di Tingkat Nasional.

Divael Dyn R yang merupakan siswa SMAN 8 Jakarta, terpilih untuk menjadi Cadangan Paskibraka Tingkat Nasional.

Di Tingkat Provinsi, sebanyak delapan putra dan sepuluh putri, berhasil terpilih untuk mewakili Paskibraka wilayah Jakarta Selatan. Diketahui sebelumnya, pada acara tersebut, Sudinpora Jakarta Selatan mengirimkan 59 orang Paskibraka, untuk mengikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi DKI jakarta. (KIP JS)