Wali Kota Jaksel Ikuti Tanam Pohon Satpol PP - Satlinmas

PEMERINTAHAN
Terbit: Apr 21, 2017

NameWali Kota Administrasi Jakarta Selatan Tri Kurniadi, mengikuti proses kerja bakti dalam rangka HUT Satpol PP ke-67 dan Satlinmas ke-55 di Setu Babakan,  Jagakarsa, Jakarta Selatan,  Jumat (21/4). Ditemani Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta  Jupan Royter, Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan, Camat Jagakarsa dan Lurah se-Kecamatan Jagakarsa, Kurniadi turun langsung menanam pohon rambutan di halaman UPK Setu Babakan. 

Seusai menanam pohon, Kurniadi mengatakan bahwa Satpol PP harus memiliki peran, yang tentunya lebih baik dari yang telah diberikan. "Saya berharap kedepannya Satpol PP lebih baik lagi," ucap Kurniadi. 

Kurniadi mengatakan, Satpol PP harus memiliki sifat humanis namun juga tetap tegas. Tegas menurut Kurniadi,  bukan berarti kasar,  tetapi tegas menegakkan peraturan yang sudah ditetapkan. 

"Peraturan dibuat bukan untuk dilaksanakan bukan untuk dilanggar, " jelas Kurniadi. Kurniadi juga mengatakan, tugas Satpol PP sudah banyak berhasil yang dilaksanakan, seperti aksi menangkap pembuang sampah sembarangan. "Itu juga kerjaan Satpol PP, " tandas Kurniadi. (KIP JS)