RPTRA Belimbing Gelar Program Pangan Murah

KESRA
Terbit: Apr 11, 2017

Name

Kelurahan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengadakan Program Pangan Murah di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Belimbing, Jl. Masjid Al Falah, RT 005/ RW 02, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, (11/4).

Program Pangan Murah ini ditujukan untuk pemegang kartu Kartu Jakarta Pintar (KJP), Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Pekerja Harian Lepas (PHL) Kebersihan dan juga penghuni rusun.

Sekretaris Kelurahan Pasar Minggu, Meini Prihantanti mengatakan, kegiatan ini diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta, sebagai upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. "Khususnya para pemegang kartu KJP dan kita menargetkan PPSU, PHL dan pengelola RPTRA," katanya. 

Kegiatan ini, lanjut Meini, sudah disosialisasikan sejak satu setengah bulan yang lalu di Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Jakarta (LPMJ) Pulo Gadung, Jakarta Timur, dimana kegiatan ini akan bergulir di setiap kecamatan dan kelurahan yang ada di DKI jakarta.

"Pendistribusian pangan ini akan dilaksanakan oleh PD Pasar jaya yang akan ditujukan untuk RPTRA, dikarenakan RPTRA memiliki PKK Mart, dan PPSU atau para PHL dapat mengambil di tempat lain dan tidak terpaku pada RPTRA Belimbing ini saja," ungkapnya. (KIP JS)