Walikota Tri Kurniadi Menutup Musrembang Tingkat Kec. Mampang Prapatan

PEMBANGUNAN
Terbit: Mar 10, 2017

NameWalikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi menutup Musrembang tingkat Kecamatan Mamapang Prapatan di R.Pola kantor kecamatan Mampang Prapatan, Jumat (10/3).

“Dalam sambutannya sebelum menutup, Tri Kurniadi mengatakan kegiatan musrembang kali ini adalah kegiatan musrembang lanjutan dari musrembang tingkat kelurahan dan rembug RW, sehingga Musrembang kecamatan ini merupakan tahap memvalidasi usulan untuk tindak lanjut ke tingkat kota,”ujarnya saat menutup Musrembang tingkat kecamatan Mampang Prapatan, Jumat (10/3).

Dalam musren kali ini ada beberapa usulan yang ditrima maupun yang ditolak, usulan yang ditolak terjadi karena terjadi usulan yang sama dengan usulan sebelumnya.

Tri tambahkan agar usulan tidak hanya fisik saja tetapi non fisik juga dimasukan seperti penyuluhan narkoba kepada pemuda pemudi kecamatan Mampang Prapatan. Pada tanggal 20 Maret 2017 akan diadakan Musrembang tingkat Kota yang akan memvalidasi usulan dari 10 Kecamatan di Jakarta.

Sementara Camat Mampang Prapatan Asril Rizal mengatakan usulan yang sudah masuk akan ditindak lanjuti di tingkat kota. Adapun total usulan dari 5 kelurahan sebanyak 408 usulann yang terdiri darin 95 usulan ditolak dan 313 usulan yang diterima, usulan yang paling banyak adalah dari Bina Marga 220 usulan. (KIP JS)