Wali Kota Membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Jagakarsa 2017

PEMBANGUNAN
Terbit: Mar 07, 2017

NameWalikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, membuka Musrembang tingkat kecamatan  Jagakarsa   2017, di Kantor Kecamatan Jagakarsa, Selasa  (7/3). Musrembang ini merupakan tindak lanjut dari  Musrembang tingkat Kelurahan dan Rembug RW yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Tri Kurniadi dalam sambutannya  mengatakan, di dalam Musrembang ini berharap forum musrembang tingkat kecamatan Jagakarsa ini dapat memutuskan skala prioritas usulan dengan mempertimbangkan kegiatan yang memiliki dampak langsung pada kebutuhan langsung masyarakat di kecamatan Jagakarsa,”ujarnya saat membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Jagakarsa, Selasa (7/3).

Sementara  Abdul Chalik Camat Jagakarsa mengatakan untuk usulan seluruh DKI Jakarta  untuk rembug RW  1.132 usulan  divalidasi musrembang tingkat kelurahan diteruskan tingkat kecamatan sehingga menjadi 207 usulan yang diteruskan ke tingkat kecamatan Jagakarsa.

Didominasi dengan 75% pembangunan infrastruktur berupa isu jalan, saluran tepi jalan (got/selokan) dan trotoar, mengingat kondisi wilayah tanah rawan longsor serta jalan permukiman yang masih rusak,”tegasnya. (KIP JS)