Wakil Wali Kota Irmansyah Buka Musrembang Tingkat Kec. Tebet

PEMBANGUNAN
Terbit: Mar 08, 2017

NameWakil walikota Jakarta Selatan Irmansyah membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Tebet Tahun 2017 di kantor kecamatan Tebet, Rabu (8/3). Musrembang merupakan tindak lanjut dari  Musrembang tingkat Kelurahan dan Rembug RW yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Irmansyah dalam sambutannya mengatakan Musrembang kali ini diharapkan warga sudah mengetahu usulannya apa-apa saja yang diterima dan ditolak, dan alasan ditolak kenapa karena sudah dianggarkan di Tahun 2017,”ujarnya saat membuka musrembang tingkat kec. Tebet, Rabu (8/3).

Dari skala prioritas usulan tersebut di urutan bawa bukan usualan tersebut tidak penting melainkan usulan tersebut dianggarkan kembali di tahun berikutnya. Untuk itu saya meminta kepada Suban Peko untuk menganggarkan kembali di tahun berikutnya (2019).

“Irmansyah tambahkan Musrembang tingkat kecamatan adalah verikasi lanjutan setelah musrembang tingkat kelurahan, pada tahapan ini menjelaskan kepada masyarakat tentang usulan yang diterima ataupun ditolak karena sudah dilakukan survey pihak pemerintah melalui tim survey dari pihak pemerintah,”tegasnya.

Sementara Mahludin Camat Tebet mengatakan melalui forum musrembang tingkat kelurahan, seluruh usulan ada 717 usulan dan ini sudah ada dalam sistem sementara, dilihatb dari prosentasinya berjumlah 69 persen berasal pembangunan fisik

Mahludin tambahkan usulan kelurahan se-kecamatan Tebet yang paling banyak adalah dari kelurahan Kebon Baru sebanyak 156 usulan dan paling sedikit kelurahan Manggarai Selatan hanya 47 usulan. (KIP JS)