SDN 07 Pondok Labu Dapat Pembinaan Dari Tim LSS Provinsi DKI Jakarta

KESRA
Terbit: Mar 09, 2017

NameWakil Wali Kota Adm Jakarta Selatan Irmansyah didampingi Camat Cilandak Tomy Fudihartono, Lurah Pondok Labu Siti Fauziah, menerima Kedatangan Tim Pembina Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi tahun 2017 di SDN 07 Pondok Labu, Kamis (9/3).

Kunjungan Tim Pembina Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi DKI Jakarta untuk melaksanakan pembinaan 1 kepada SDN 07 Pondok Labu dalam rangka mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional Tahun 2017 yang penilaian tingkat Nasional akan dilaksanakan dari tanggal 25-29 April 2017

Dari hasil peninjauan Tim Pembina dilapangan terhadap lingkungan Sekolah dan Pokja-pokja yang ada masih terdapat hal-hal yang perlu dibenahi lagi seperti masalah kebersihan WC, Kantin Sekolah, Pengolahan Kompos belum maksimal, dan Perpustakaan Sekolah belum ber-AC. 

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Irmansyah, mengatakan Saya berharap untuk SDN 07 Pondok Labu ini kita persiapkan dengan sebaik mungkin, oleh karena itu saya minta untuk jangan menjadikan beban tetapi harus kita nikmati proses menyiapkan SDN 07 Pondok Labu ini untuk bisa mendapatkan penghargaan menjadi juara tk Nasional soal menjadi jura atau tidak itu adalah urusan yang mahakuasa,”ujarnya di SDN 07 Pondok Labu, Kamis (9/3). 

Ketua Tim Pembina LSS tingkat Provinsi Ida Nurbani, Saya berharap agar pihak sekolah segera membenahi semua kekurangan yang telah kita evaluasi hari ini, lakukan koordinasi dengan SKPD terkait. Untuk pertemuan berikutnya agar yang menjadi MC dan Pembaca doa diharapkan agar dari siswa karena ini akan memberikan point penilaian yang tinggi. (KIP JS)