SDN 02 Petukangan Selatan Akses Jalan Susah Dan Sering Banjir

PENDIDIKAN
Terbit: Mar 16, 2017

NameKondisi Sekolah SDN 02 Petukangan Selatan akses menuju sekolah yang susah juga disebabkan sering banjir, hampir setiap hujan sekolah mengalami banjir sehingga siswa diliburkan ini mengganggu kegiatan, untuk itulah pihak sekolah meminta di relokasi.

Untuk itulah wakil walikota Jakarta  Selatan Irmansyah didampingi Camat Pesanggrahan Agus Irwanto melihat langsung kondisi SDN 02 Petukangan Selatan.

"Irmansyah dalam kesempatan itu mengatakan kita sudah melihat beberapa alternatif lokasi yang akan di usulkan ini dimasukan forum UKPD Musrembang,” katanya di SDN 02 Petukangan Selatan, Kamis (16/3). Kita perlu memberikan masukan yang konprehensif, sehingga forum dapat mengambil keputusan dengan data yang lengkap.

"Jika sudah diputuskan kita akan menyiapkan anggaran untuk pembelian lahan lalu kita bisa menyiapkan pembangunan di tahun 2018, dengan demikian kita berharap anak-anak dapat menerima pendidikan yang semakin baik dan meningkat,” tegasnya.

Sementara usulan relokasi dari  kecamatan ada 4 alternatif yaitu lokasi di jalan M. Saidi Arteri kel.Petukangan Selatan, di jalan Martilan perbatasan antara Petukangan Selatan dengan kel. Pesanggrahan, SDN 04 Kel. Pesanggrahan dan lokasi terakhir Jalan Damai Kel. Petukangan selatan (lahan kosong). (KIP JS)