Plt. Gubernur Sumarsono, Penyebab Anjlok Lift Melebihi Kapasitas

PEMERINTAHAN
Terbit: Mar 18, 2017

NameLift yang berisi sejumlah orang di Blok M Square, Jakarta Selatan, terjatuh pada Jumat siang (17/3).  Lift terjatuh ke lantai B yang merupakan lantai paling bawah di mal tersebut.
 
Sebanyak 25 pengunjung dilaporkan cedera akibat lift yang mereka tumpangi jatuh di Blok M Square, Jakarta Selatan, dilaporkan yang  cidera sebagian dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) dan sebagian ke Puskesmas Kebayoran Baru.
 
"Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono didampingi walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi meninjau lift yang jatuh di Blok M Square Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (17/3)
 
Plt  Gubernur DKI Jakarta Sumarsono dalam memberikan keterangan pada media mengatakan, penyebab lift anjlok di Blok M Square karena melebihi kapasitas.
Sumarsono menambahkan, rem penahan lift tersebut tidak kuat menahan beban. Hal itu menyebabkan turun perlahan sebelum menutup lift. Untuk sesaat ini para para korban telah dibawah ke RS. Pertamina untuk menerima pengobatan lebih lanjut. (KIP JS)