PLT. Gubernur DKI Jakarta, Merasa Puas Melihat Perkembangan Pembangunan MRT

PEMBANGUNAN
Terbit: Mar 14, 2017

NamePelaksana Tugas (Plt).Gubernur DKI Jakarta Sumarsono didampingi Sekda Saifullah dan Walikota Jakarta selatan Tri Kurniadi melakukan monitoring di stasiun MRT di CP 106 Setiabudi, mengaku puas pengerjaan proyek Mass Rapid Transit (MRT), Selasa (14/3).

Plt. Gubernur DKI Jakarta Sumarsono usai meninjau stasiun MRT Setiabudi mengatakan program pembangunan MRT baik diatas maupun dibawa sudah berjalan dengan baik dan saya merasa puas.

Berdasarkan laporan yang diterima, pembangunan MRT di CP 106 telah mencapai 75 persen. Padahal luas stasiun MRT di kawasan tersebut lebih luas dari stasiun lain karena merupakan ujung dari fase 1. Untuk fase pertama hampir tidak ada masalah, sekarang kita sedang memikirkan untuk fase ke dua,”ujarnya usai meninjau syasiun MRT Setiabudi, Selasa (14/3).

Ini juga proyek raksasa, untuk itu kita harus mendukung proyek ini agar bisa cepat selesai, agar masalah kemacetan dapat teratasi,”tegasnya.

Sumarsono tambahkan depo MRT sudah dibangun di kampung bandan, tinggal menunggu persetujuan dari DPRD, dan pembangunan fisiknya sudah hampir selesai..

"Seperti diketahui, Somarsono  meninjau proyek MRT CP 106 di Bundaran HI ditemani direksi dari PT MRT Jakarta. Peninjauan dilakukan untuk melihat perkembangan dari proyek MRT yang ditargetkan bisa beroperasi 2019 mendatang,"tegasnya. (KIP JS)