KPU Jaksel Gelar Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Putaran Kedua

PEMERINTAHAN
Terbit: Mar 20, 2017

NameMinggu, (19/3) di Amoz Cozy Hotel Pukul 19.00 wib Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Selatan mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, putaran Kedua  Kota Adm. Jakarta Selatan.

Walikota Jakarta selatan Tri Kurniadi dalam sambutannya  mengatakan pelaksanaan pemutakiran data pemilih pada Pemilihan Gubernur dam wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta  Tahun 2017 putaran keduan, diawali dengan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) tingkat kelurahan pada 15 Maret dan tingkat kecamatan pada 17 Maret 2017

Pada hari ini kita semua berkumpul untuk menyaksikan bersama Rapat Pleno rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih semntara pemilih Pemilukada Provinsi DKI Jakarta 2017, putara kedua tingkat Kota Adm. Jakarta Selatan,”ujarnya di Hotel Amoze Cosy, Minggu (19/3).

Saya berharap bantuan semua pihak yang berkepentingan, baik dari unsur  Pemkot Jakarta selatan hingga stakeholder terkait untuk mensukseskan tahapan pemutakiran data pemilih.

Untuk Rekapitulasi Data Pemilih Sementara Kota Adm. Jakarta Selatan Pemilihan Gubernur dan wakiln gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua oleh KPU Jakarta Selatan sebanyak 1.627.583 pemilih. (KIP JS)

.