441 Peserta Mengikuti Seleksi Paskibraka Tahun 2017

PENDIDIKAN
Terbit: Mar 11, 2017

NameSebanyak 441 peserta seleksi Paskibraka Tahun 2017 Kota Adm. Jakarta Selatan yang lulus seksi di tingkat kecamatan di Jakarta Selatan, hari Sabtu (11/3)  mengikuti seleksi tingkat Kota.

Seleksi ini guna membentuk Pasukan Pengibar Bendfera Pusaka Tingkat Kota Adm. Jakarta selatan Tahun 2017, Juga membangun sikap dan mental generasi muda yang cinta tanah air bengsa dan Negara NKRI.

“Walikota Jakartab selatan  Tri Kurniadi saat memberikan arahan mengatakan seleksi ini dilaksanakan secara berjenjang dari tingkat kecamatan sampai nasional saat ini saudara satu tahap lolos seleksi di tingkat kecamatan,”ujarnya saat  meminpin Apel seleksi Paskibraka, Sabtu (11/3).

Tri katakan nanti yangb lolos seleksi agar dalam menjalankan tugas saudara lebih mengedepankan jiwa patriosme, semangat kebangsaan dan nasionalisme, disiplin, taat dan ikhlas, kesetiakawanan dan hindari jiwa yang selalu menuntut.

“Tri Tambahkan pada kesepatan  yang baik ini saya tidak mau mendengar pelatih dan senior ada kekerasan atau bullying dalam pelatihan ini, sudah tidak jamannya lagi melakkesemukan kekerasn,”tegasnya. (KIP JS)