Walikota Jaksel Pantau Kesiapan TPS

PEMERINTAHAN
Terbit: Feb 15, 2017

NameSebanyak 8 tempat pemungutan suara (TPS) di tiga kecamatan ditinjau langsung Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi yang di dampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan, Dandim 0504 JS, Letkol Inf. Ade Ronnie, Ketua Panwaslu Kota Jakarta Selatan Ari Mashuri beserta jajaran terkait melaksanakan monitoring ke sejumlah TPS di Wilayah Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi mengatakan kesiapan di TPS dalam rangka pencoblosan besok ternyata sudah 99% baik dari segi pemilih, dan logistik, tinggal pelaksanaan saja besok semoga berjalan lancar, dan untuk keadaan di Jakarta Selatan sendiri berdasarkan hasil monitor malam ini sangat aman dan terkendali semua aktifitas masyarakat berjalan lancar.

“Kesiapan di masing-masing TPS sudah 99% dan dari segi keamanan di Jakarta Selatan dalam menyambut pesta demokrasi ini berjalan kondusif,” Ucap Tri.

Giat ini dalam rangka memastikan kesiapan TPS dan jumlah daftar pemilih di dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Seperti di komplek Apartemen Kalibata City dengan jumlah pemilih tetap 2600, di TPS 66 di Jalan Puri Mutiara Kelurahan Cilandak Barat dengan jumlah pemilih sebanyak 665. (KIP JS)