Tri Kurniadi Pantau Langsung Jalannya Pilkada DKI Jakarta

PEMERINTAHAN
Terbit: Feb 15, 2017

NameWali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi bersama Wakil Walikota dan jajarannya terjun langsung ke lapangan untuk memastikan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 berjalan aman dan kondusif dengan meninjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) diantaranya TPS 01 Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, TPS 01 Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru dan TPS 03 Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu(15/2).

“Kegiatan ini kita  lakukan guna memastikan Pilkada berjalan aman kondusif. Kita Lihat juga masyarakat sangat antusias menggunakan hak suaranya atau hak pilihnya dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 ini,” Ucap Tri saat diwawancara usai memantau TPS.

Tri juga juga menambahkan kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) agar tetap bekerja secara profesional, ikuti saja aturannya dengan baik, tetap semangat, tugas ini adalah tugas tanggungjawab kita sebagai warga negara Indonesia, bukan hanya untuk Kota Jakarta Selatan saja melainkan nusa dan bangsa. (KIP JS)