Irmansyah, Lewat Telekonfrens Jelaskan, Kesiapan Pemkot Jaksel Hadapi Pilkada

PEMERINTAHAN
Terbit: Feb 14, 2017

NameWakil walikota Jakarta selatan Irmansyah, didampingi Ketua KPU Moh.Ikhbal dan Ketua Bawaslu Ari Mashuri di Posko bersama Pemilukda kantor walikota Jakarta Selatan mengadakan  telekonferens dengan Sekretaris daerah DKI Jakarta, Selasa (14/2).

Di dalam telekonferensi itu Irmansyah menjelaskan kondisi di Jakarta selatan terdapat 2.973 TPS dan daftar pemilih tetap sebanyak 1.593. 700. Personil yang diturunkan Satpol PP sebanyak 897, Polri 1.179 TNI 100, Brimob 199dan Brimob Nusantara 300 jadi jumlah seluruh 2.576 personil.

Dalam kesempatan itu juga Irmasya menjelaskan TPS yang yang ada di dalam komplek TNI dan Polri dipindahkan keluarv dari komplek. Untuk malam ini dan besok setelah pencoblosan kami akan melakukan monitoring ke TPS-TPS dengan jajaran terkait.

Sedangkan Saefullah dalam arahnnya lewat telekonferes meminta bila ada kejadian sekecilpun yang dicurigai muncul  secepatnya dilaporkan, yang dapat menimbulkan potensi kericuan, deteksi dini penting untuk dilaporkan,” tegasnya.

Juga tak kalah pentingnya petugas KPPS untuk tidak diperkenankan pemilih besok membawa kamera atau handphone yang berkamera ke dalam bilik pencoblosan serta  peralatan pembersih tinta dilarang yang dijari setelah mencoblos,” ujarnya. (KIP JS)