Mengganggu Ketertiban Umum PKL Di Kebayoran Lama Ditertibkan

PEMERINTAHAN
Posted: Jan 11, 2017

NameBeberapa barang pedagang diamankan dalam penertiban yang digelar Kecamatan Kebayoran Lama bersama unsur babinsa Kebayoran Lama, Rabu (11/01/2017).

Sekitar 70 petugas gabungan, melakukan penertiban sejumlah lapak pedagang kaki lima yang berada dibeberapa lokasi diantaranya di jalan masjid Al Huda belakang stasiun kereta api Kebayoran Lama, Kolong Toji, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Kemandoran.

Camat Kebayoran Lama, Sayid Ali mengatakan kegiatan berdagang PKL ini sudah menggangu ketertiban umum kita fokuskan pada trotoar dan saluran air, kita amankan beberapa barang.

“Ada sebuah gerobak, kompresor dan barang lainnya yang kita amankan dari empat lokasi berbeda. Seluruhnya kita amankan terlebih dahulu di Kantor Kecamatan Kebayoran Lama,” ujur Sayid Ali, saat memimpin langsung penertiban. Lapak pedagang yang ditertibkan itu berupa lapak tambal ban, kelontong dan gorengan.

Sementara, Kasatgas Pol PP Kecamatan Kebayoran Lama, Asromadian menambahkan, penertiban terpadu ini melibatkan unsur babinsa Kebayoran Lama, dan unit terkait lainnya. "Kami sudah lakukan teguran lisan agar mereka membongkar sendiri. Namun karena tidak diindahkan maka kita bongkar paksa hari ini," tegasnya. (KIP JS)