Antisipasi BNNK Jaksel Dengan Penegak Hukum Dalam Penanggulangan Bahaya Tembakau Gorilla

KESRA
Posted: Jan 11, 2017

NameMengawali tahun 2017 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan mengadakan rapat koordinasi guna meningkatkan sinergi bersama dengan Dir. Narkoba Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan serta 10 (sepuluh) Polsek di wilayah Jakarta Selatan.

Rapat yang diadakan di kantor BNNK Jakarta Selatan ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Selasa (10/01).

Pada sambutannya Amrita menyampaikan apresiasi kepada para peserta rapat atas kerjasamanya dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Jakarta Selatan. Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi pelaksanaan Tim Asesmen Terpadu (TAT) BNNK Jakarta Selatan sebagai tindak lanjut kerja sama Mahkumjakpol, Kemenkes, Kemensos dan BNN, serta untuk membicarakan permasalahan narkoba yang saat ini marak dengan designer drugs, salah satunya yaitu meningkatnya penggunaan tembakau gorilla (AB-CHIMINACA, dll) di wilayah Jakarta Selatan. 

"Terimakasih atas kerjasama yang dilakukan selama ini semoga kita dapat terus menjalin kerjasama guna memerangi narkoba dan menjadi fokus kita juga designer drugs jenis tembakau gorilla saat ini belum memiliki payung hukum sehingga bagi penggunanya tidak dapat dijerat pidana,” tegas Amrita. (KIP JS)