Walikota Jaksel Hadiri Ground Breaking Branz Simatupang

UMUM
Terbit: Mar 04, 2016

NameWalikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi menghadiri upacara Ground Breaking dari Branz Simatupang yang berlokasi di Jalan Kalimun Jaya RT010/04 Cilandak Barat Jumat (4/3).

Apartemen Branz Simatupang ini diharapkan dapat menjawab tingginya permintaan hunian vertikal bagi para eksekutif dan ekspatriat di Jakarta Selatan, khususnya sepanjang koridor jalan TB Simatupang.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tri Kurniadi berpesan kepada seluruh pengembang di Jakarta Selatan, khususnya kepada PT. Tokyu Land Indonesia untuk mematuhi semua peraturan yang ada agar setiap pembangunan terlaksana dengan baik dan tidak mengecewakan konsumen. 

“(Pengembang) harus memperhatikan lingkungan sekitar, buatlah hijau dengan banyak menanam pohon sehingga proyek ini menjadi nilai tambah bagi kemaslahatan masyarakat sekitar,” pesan Tri dalam sambutannya.

PT. Tokyu Land Indonesia berkesempatan pula menyampaikan sumbangan sebesar Rp 100 juta untuk Bazis Jakarta Selatan. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Your Excellency Kozo Honzoi. (Reporter/Fotografer: Pranyoto, Editor: Ika MU)