Walikota Jaksel, buka Rakercab 2016

UMUM
Terbit: Mar 11, 2016

NameGerakan Pramuka merupakan salah satu organisasi pembinaan generasi muda tujuannya membina karakter generasi muda saat ini tugas tugas itu menjadi sangat berat dan memerlukan kader pembina yang tanggguh.

Hari ini dilaksanakan rangkaian upacara pengukuhan.baik pembina Pramuka, Pelatih pembina Pramuka, Mabi, pimpinan, pamong dan instruktur SAKA, saya ucapkan selamat bertugas,”kata Tri Kurniadi walikota Jakarta selatan saat Rakercab 2016 di kantor walikota Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Tri Kurniadi mengharapkan pembinaan anggota diselaraskan agar dapat berjalan baik. Jadi pembinaan kepramukaan di wilayah Jakarta selatan dapat berjalan dengan baik, didukung oleh lembaga/instansi serta SKPD yang ada sehingga dapat meningkatkan kualitas anggota Pramuks di DKI Jakarta khususnya kwarcab Jakarta Selatan.

Pembina Pramuka dan Pelatih Pramuka bertanggung jawab atas kualitas pembinan Pramuka, dan SAKA adalah salah satu wadah pembinaan anggota Pramuka dan semua itu dinaungi oleh Kwartir Gerakan Pramuka. Dalam kesempatan ini marilah bersama-sama menyusun program kegiatan yang baik, terarah dengan tujuan peningkatan kualitas anggota Pramuka di Jakarta Selatan. (HUMAS JS)