ORARI Jaksel sudah 2 Tahun umurnya

UMUM
Terbit: Dec 19, 2015

NameKeberadaan  Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) dalam upaya penanggulangan bencana seperti kebakaran dan banjir di Jakarta Selatan bukanlah hal yang baru. Kepedulian organisasi tersebut diharapkan bisa dipertahankan sehingga bisa terus bersinergi dengan Pemkot Jakarta Selatan .

Kepala Suku Dinas Kominfomas Jakarta Selatan Agus Supriyanto mengatakan kami sangat terbantu dengan keberadaan Orari. Salah satunya adalah untuk menyampaikan laporan kondisi sewaktu kejadian musibah atau bencana kepada warga Jakarta Selatan,”katanya saat memberikan sambutan pada HUT ORARI ke 2 di kantor walikota Jaksel, Sabtu (19/12).

Kami terus bekerja sama, karena akhir-akhir ini Jakarta Selatan sedang menghadapi musibah banjir, kami sudah punya posko. Kerja sama dengan ORAARI karena visi dan misinya sama membantu masyarakat bagaimana sedang terjadi musibah, kami mengharapkan koordinasi yang baik. Dengan sudah 2 Tahun ORARI Jakarta Selatan mari kita kerja sama dan bersinergi ,”tegasnya.

Ketua Lokal ORARI Jakarta Selatan Eko Cahyono mengatakan sudah 2 Tahun umur ORARI Jakarta Selatan, dalam 2 tahun ini perkebangan sangat banyak seperti sosialisasi kepada masyarakat tentang HT dan bekerja sama dengan Pemkot Jakarta selatan terus kita jalin. "Kita juga konsen saat bencana terjadi di Jakarta. Seperti saat banjir beberapa waktu lalu,"ujarnya.