HDCI Jaksel gelar Gathering

UMUM
Terbit: Dec 14, 2015

NameBertempat di halaman kantor walikota Jakarta Selatan pengcab HDCI (Harley Davidson Club
Indonesia) Jakarta Selatan mengadakan acara Gathering HDCI Jakarta Selatan serta Club Moge Se-Jabotabek dengan tema One for All & All for One, Minggu 13/12/2015.

Acara ini diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama rider harley davidson juga rider motor besar lainnya (moge) dan juga klub-klub motor besar di jakarta. Sehingga para pengurus baik dipusat, daerah, dan cabang bisa memanfaatkan dan mengoptimalkan komunikasi

Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengatakan dengan adanya acara ini yang mana para rider, biker dapat berkumpul di sini,  dapat membawa semangat, serta menghilangkan kesan yang eksklusif bagi para biker di Indonesia Khususnya di Jakarta Selatan.

“Harapan saya semoga keberadaan HDCI & Club Moge se-DKI bisa bermanfaat secara positif dan nyata bagi anggota, para bikers, dan masyarakat umum.terbangun kebersamaan dan kesatuan dalam organisasi HDCI,”tegasnya.

Nanan Soekarna ketua umum HDCI Pusat menambahkan  kita ingin menunjukkan kepada masyarakat lainnya sesama pengendara dan sesama pengguna jalan, bahwa kita ini biker indonesia yang punya etika dan sopan santun dalam berkendara. Kami juga sudah tidak menggunakan jasa patwal (patroli dan pengawalan ) lagi dalam setiap acara atau kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan.