Berita Kategori - Sengkum

Ditulis: Moderator JDIH   Tanggal : 29 Maret 2017 09:00:16   Dibaca : 16 Kali

Sosialisasi Politik Uang Untuk Mencegah Tidak Terjadi Di Jaksel



Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengatakan sosialisasi tentang pengawasan politik uang yang diadakan Panwaslu Kota Jakarta Selatan disamping untuk Pilkada politik uang harus tidak ada lagi, sehingga Pemilu itu berjalan lancar tidak ada saling ejek.

“Sejauh ini belum ada daerah yang terindikasih adanya politik uang, dengan adanya sosialisasi ini kita dapat menghindarkan politik uang,”tegasnya saat menjadi narasumber sosialisasi pengawasan politik uang jelang Pilkada di For Pasar Minggu, Senin (27/3).

Sementara Ketua Panwas KPU Jakarta Selatan Ari Mashuri mengatakan sosialisasi ini ditunjukan untuk pencegahan adanya politik uang, agar di Jakarta Selatan tidak ada politik uang.

Tentu Pilkada membutuhkan dana yang besar dan bagaimana caranya tetapi tetap aman dalam koridor yang berlaku. Semakin banyak yang memantau maka semakin kecil politik uang itu terjadi.

“Pilkada Provinsi DKI Jakarta ini adalah tersisa dari 101 Pilkada jadi seluruh Indonesia hanya Pilkada yang masih menyelenggarakan Pilkada,”tutupnya. (KIP JS)